Laman

DISKRIPSI

  • moto dari TRUBUS TAMAN Art Menciptakan konsep taman indah yang dapat menghilangkan stress dan menyejukkan suasana hati
  • Menciptakan konsep taman indah yang menaikkan nilai estetika
  • Menciptakan desain taman rumah yang menaikkan nilai rumah atau property anda
  • Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di rumah anda setiap hari
  • Memungkinkan anda untuk mengekspresikan kepribadian anda melalui taman indah di rumah anda
  • Memungkinkan anda mempunyai taman paling indah di lingkungan tempat tinggal anda
  • Memungkinkan anda dapat berbagi keindahan taman yang anda miliki kepada saudara atau teman anda
  • Memberikan gambaran detail dan pilihan desain taman indah yang mungkin belum pernah anda bayangkan sebelumnya
  • Memberikan saran desain taman indah yang sesuai dengan budget anda segera hubungi DI:0813-8929-2486./0857-1188-1982. (Bambang prayoga)

Sabtu, 28 April 2012

spesialist kolam hias di jakarta

  Kolam  minimalis di rumah kini menjadi pilihan terutama untuk memperindah interior rumah. Selain cantik, perawatannya agak lebih mudah. Terdapat beberapa elemen pendukung landscape bangunan hunian seperti taman atau juga kolam ikan. Tata letak kolam tidak harusdi depan rumah, melainkan bisa juga di samping atau di bagian belakang rumah.                                                                                                                                                                                                             
 

   TRUBUS TAMAN Art.     Untuk membuat kolam minimalis di dalam areal rumah, yang pertama harus diperhatikan adalah luas lahan. Sebaiknya, lahan untuk kolam tidak terlalu luas, agar tampilan akhirnya memuaskan. Jadi, luas kolam sebaiknya proporsional dibandingkan dengan luas rumah.Selain ukuran kolam, faktor view atau lokasi patut mendapat perhatian.




  Memiliki kolam minimalist di rumah bisa jadi kepuasan tersendiri bagi pemilik rumah. Selain sebagai unsur tambahan untuk mempercantik disain rumah minimalist anda, kolam ikan juga bisa memberikan nuansa tenang, dan natural di rumah bagi pemiliknya.

cara pembuatan kolam minimalist.
 kolam minimalist sebaiknya disesuaikan dengan ruangan yang adakarena itu sangat penting untuk menyajikan Dimensi dari masing-masing bagian agar kolam tampil dengan komposisi seimbang.

 Komposisi warna asesoris di sekitar / sekeliling KOLAM akan menambah keunikan kolam minimalist, perlu juga di perhatikan beberapa tehnik spesifik agar Air dalam kolam tidak bocor atau merembes kebagian lain dari rumah.
    
   Kolam minimalis dalam rumah kini menjadi pilihan untuk membuat suasana lebih segar dan alamiah. Ada banyak elemen pendukung landscape bangunan hunian, diantaranya adalah taman dan kolam. Khusus untuk kolam, ada beberapa jenis kolam yang bisa dipilih seperti kolam relief atau minimalis. Letaknya pun bisa dimana saja, di bagian depan, belakang atau pun disamping rumah. Karena minimalis, tentu saja ukurannya tidak besar dan disesuaikan dengan ruangan yang ada. Karena itu sangat penting menyajikan ukuran dimensi dari masing-masing bagian agar kolam tampil dengan komposisi seimbang.